Minggu, 30 Desember 2018

Review Game Mortal Kombat X Seru Abis

Anda bisa dibilang tidak pantas menyandang gelar sebagai seorang gamer jika nama “Mortal Kombat” terasa begitu asing di telinga Anda. Franchise racikan Midway di masa lalu ini begitu fenomenal, begitu masif, begitu besar untuk dilewatkan begitu saja tanpa menarik perhatian sedikitpun.  Bagi gamer generasi baru, ia mungkin lebih dikenal sebagai franchise game fighting yang sekedar menjual darah dan potongan tubuh sebagai daya tarik utama. Namun percaya atau tidak, nilai jual sama ini jugalah yang membuat Mortal Kombat begitu “ditakuti” di industri game ketika ia berjuang mempertahankan eksistensi awalnya. Mutilasi dan kekejaman yang ia tawarkan akhirnya memicu berdirinya lembaga independen rating umur untuk memastikan konten game seperti ini tidak jatuh di tangan konsumen yang salah.  Mortal Kombat mengubah cara industri game bekerja.
Sempat tenggelam untuk waktu yang cukup lama dengan kecenderungan popularitas yang kian menurun, Mortal Kombat menemukan momentum kebangkitannya kembali setelah campur tangan Netherrealm di tahun 2011 silam yang berhasil menelurkan  seri yang luar biasa. Pendekatan visual yang naik signifikan dengan beragam efek serangan yang lebih brutal, baik dari mode serangan baru seperti X-Ray hingga Fatality itu sendiri menjadi nilai jual yang begitu menggoda. Mortal Kombat tidak hanya disambut kembali bak raja oleh para penggemarnya yang sudah lama merindukan sebuah seri yang fantastis, tetapi juga fans baru yang terpukau pada tingkat brutalitas yang mereka tawarkan. Rangkaian kesuksesan yang akhirnya membawa Netherrealm menciptakan seri baru – Mortal Kombat X. Alasan utama untuk menantikannya? Tentu saja fakta bahwa ia diracik untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC – platform dengan performa yang sudah pasti, lebih kuat. Sumber Tips Game


Review Game Mortal Kombat X

Fitur Yang ditawarkan Mortal Kombat X adalah sebagai berikut :
Plot
Bertahun-tahun sejak kematian Shao Khan, Earthrealm berusaha mempertahankan diri dari serangan Shinnok.
Bertahun-tahun sejak kematian Shao Khan, Earthrealm berusaha mempertahankan diri dari serangan Shinnok.
Acungan dua jempol memang pantas diarahkan pada Netherrealm Studios yang tampaknya tidak ragu melangkah ke depan, setidaknya cukup gila untuk melemparkan cerita “klasik” Mortal Kombat ke arah yang belum pernah ditempuh sebelumnya.

Review Game Mortal Kombat X

Untungnya, kerjasama Johnny Cage dan Sonya Blade berhasil meredam hal tersebut.
Untungnya, kerjasama Johnny Cage dan Sonya Blade berhasil meredam hal tersebut.
Namun, seperti yang bisa diprediksi, Earthrealm tidak akan pernah bisa lepas dari ancaman.
Namun, seperti yang bisa diprediksi, Earthrealm tidak akan pernah bisa lepas dari ancaman.
Beberapa tahun setelah kematian Shao Khan di turnamen Mortal Kombat sebelumnya,  Earthrealm ternyata belum bebas dari ancaman. Masih ada Shinnok dan tangan kanannya – sang penyihir Quan Chi yang berusaha menguasai dunia ini. Tidak hanya diperkuat dengan para petarung Netherrealm yang selama ini kita ketahui, Quan Chi ternyata juga berhasil menghidupkan beberapa pahlawan ikonik Earthrealm seperti  Kung Lao, Kitana, dan Liu Kang yang kini berada di bawah kendalinya. Pertarungan berjalan alot, namun bumi kembali berhasil menang. Semuanya berkat sepak terjang sang flamboyan – Johnny Cage dan Sonya Blade yang menyimpan kekuatan yang menakjubkan. Untuk sementara ini , niat jahat Shinnok bisa teredam.

20 tahun setelah event dikurungnya Shinnok, Earthrealm menyerahkan tanggung jawab eksistensinya pada generasi pertarung yang baru - Takeda, Kung Jin, Jacqui, dan Cassie Cage.
20 tahun setelah event dikurungnya Shinnok, Earthrealm menyerahkan tanggung jawab eksistensinya pada generasi pertarung yang baru – Takeda, Kung Jin, Jacqui, dan Cassie Cage.
Namun bukan Earthrrealm saja yang tengah dirundung masalah. Netherrealm yang kini berada di bawah kekuasan Kotal Khan, juga harus berhadapan dengan pemberontakan yang dikobarkan Mileena.
Namun bukan Earthrrealm saja yang tengah dirudung masalah. Netherrealm yang kini berada di bawah kekuasan Kotal Khan, juga harus berhadapan dengan pemberontakan yang dikobarkan Mileena.
Sementara di sisi lain, Quan  Chi muncul kembali dengan agenda rahasianya.
Sementara di sisi lain, Quan Chi muncul kembali dengan agenda rahasianya.
Namun bukan berarti Earthrealm bisa begitu saja bersenang-senang tanpa mempersiapkan diri untuk ancaman selanjutnya, yang nampaknya memang tidak bisa dihindari. Tidak ada kandidat pembela Earthrealm lagi yang jauh lebih tepat selain keturunan para pahlawan ikoniknya. Dua puluh tahun setelahnya, empat karakter baru yang menjadi fokus muncul. Cassie Cage – anak dari Johnny Cage dan Sonya Blade, Jacqui anak dari Jax, Kung Jin – sepupu dari Kung Lao, dan Takeda – anak dari Kenshi dan sekaligus merupakan murid dari Scorpion itu sendiri tergabung dalam pasukan khusus untuk menetralisir ancaman yang diarahkan Netherrealm pada Earthrealm. Namun gejolak ternyata tidak hanya terjadi di bumi. Di dimensi lain, Outworld ternyata mengalami konflik politik yang tak kalah kacau. Kotal Kahn – sang pemimpin baru yang menggantikan posisi Shao Khan harus berkutat dengan pemberontakan yang dikobarkan oleh Mileena, yang tampaknya masih belum menerima fakta tewasnya sang ayah.  Sementara di tengah kekacauan ini, Quan Chi bangkit kembali untuk memenuhi agenda rahasianya sendiri.

1 komentar:

  1. Hello...buat kamu yang suka banget main game online,kalian gak perlu khawatir kuota kamu abis,karena sekarang ada Game MOJOPAHIT LEGENDS,yang pastinya game yang irit kuota banget ini bakalan seru,karena game MOJOPAHIT LEGENDS ini adalah game pertempuran yang sebenarnya.
    Ayo download sekarang aplikasi Game terbaik,dan rasakan sensai mainin game yang sebenarnya.
    Kamu cukup download di Google Play Store,,,ENJOYY guys

    BalasHapus